Kamis, 29 Maret 2012

lowongan peker jaan

| |

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Hal      : Lamaran Pekerjaan                                                           
Yogyakarta, 03 Februari 2012

Kepada
Yth.
Di Yogyakarta

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi yang saya peroleh, bahwa XXXX sedang membutuhkan xxxxxxxx. Oleh karena itu perkenankanlah, saya:
Nama                                       : Adnan
Tempat/Tanggal Lahir : XXXXX,xxxxx,xxx,xx
Jenis Kelamin                          : xxxx
Pendidikan                              : SI xxxxxxxx di Universitas xxxxx
Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan di XXXXX, untuk menempati posisi sebagai xxxxxxxx tersebut. Adapun kualifikasi pribadi saya adalah sanggup untuk bekerja keras, sabar, bekerja sama dalam tim, jujur, loyal, bertanggung jawab Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Transkip nilai.
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Pas Foto 4x6 (1 lembar)
5. Foto copy KTP.
Besar harapan saya untuk mendapat kesempatan mengikuti tes ataupun wawancara dan bergabung di XXXXXX ini. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,




Adnan

0 komentar:

Posting Komentar